Obat Kencing Berdarah Pada Wanita dan Pria

Rasakan khasiat serta manfaat obat kencing berdarah pada wanita dan pria dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yaitu ace maxs, aman dikonsumsi oleh anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia). Pesan sekarang barang sampai baru transfer pembayaran. Untuk pemesanan silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

AMP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh

AMP : 3 Botol : Aminudin Ramadan : Jl. Ir. Soekarno – Hatta No. 46 Bandung Utara : Hp. 085.695.866.***

Ingat pemesanan tanpa format “AMP” tidak akan di PROSES

  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang dikirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

Daftar Harga Ace Maxs

  • 1 Botol : Rp. 220.000
  • 2 Botol : Rp. 430.000
  • 3 Botol : Rp. 630.000
  • 6 Botol : Rp. 1.160.000

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Sekilas Tentang Kencing Berdarah

Obat Kencing BerdarahKencing berdarah atau hematuria adalah suatu keadaan dimana terdapat sel darah merah pada urine yaitu 2-5 sel darah merah per lapang pandang dan bisa dideteksi dengan pemeriksaan dipstick. Adanya darah dalam urine tidak selalu dapat terlihat dengan mata telanjang. Kencing berdarah ini dapat disebabkan oleh infeksi dan sumbatan pada saluran kencing, batu ginjal, atau penyakit ginjal lainnya, gangguan pembekuan darah, pembesaran prostat jinak, obat-obatan (analgesik, antikoagulan dan rifampisisin / obat tuberkulosis), dan latihan fisik yang berat terutama pada olahraga lari.

Penyebab terjadinya kencing berdarah biasanya dikarenakan sering menahan buang air kecil, biasanya juga di ikuti rasa nyeri dalam perut, tepatnya di saluran kandung kemih. Sering menahan buang air kecil menyebabkan terjadinya pengendapan kotoran-kotoran dalam air seni yang seharusnya segera dikeluarkan dari dalam tubuh, karena endapan tersebut bisa menjadi batu yang dapat menghambat saluran kandung kemih dan menyebabkan infeksi.

Berikut tanda dan gejala kencing berdarah :

  • Air kencing merah dan keruh
  • Air kending yang berdarah mendadak dan disertai sakit pinggang
  • Air kencing disertai banyak darah
  • Air kencing tercampur darah sedikit demi sedikit dan kotoran kencing mengendap
  • Air kencing merah
  • Air kending berdarah ketika penderita menggerakan tubuh
  • Air kencing berwarna merah tua disertai demam tinggi dan sakit pada anggota badan

Obat Kencing Berdarah Ace Maxs

Ace maxs adalah obat kencing berdarah asli produk indonesia yang diproses dengan metode terbaik melalui serangkaian penelitian para ilmuwan sehingga tidak dapat diragukan lagi kualitasnya, sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Obat kencing berdarah ace maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk para penderita kencing berdarah.

Obat Kencing BerdarahKulit manggis yang terdapat dalam obat kencing berdarah ace maxs mempunyai kandungan senyawa aktif yaitu xanthone. Dimana xanthone ini merupakan senyawa aktif dengan struktur yang terdiri 3 cincin dan ini menjadikannya sangat stabil ketika berada dalam tubuh. Struktur ini menjadikannya sangat stabil dalam keadaan panas atau dingin. Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthone di alam, akan tetapi lebih dari 40 jenis xanthone yang terdapat dalam kulit manggis ini merupakan kandungan yang terbanyak. Khasiat serta manfaat terbaik dari xanthone ialah bersifat antioksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh (sel tubuh). Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain itu kulit manggis sangat berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiradang.

Sedangkan daun sirsak dalam obat kencing berdarah ace maxs mempunyai aktivitas sitotoksik terbesar dan paling kuat. Nilai LC50 oada daun sirsak yang rendah menunjukan kekuatan sitotoksik acetogenins yang tinggi, dimana sudah tidak diragukan lagi dalam menyerap radikal bebas dalam tubuh dengan sangat cepat. Karena itu acetogenins sangat berkhasiat sekali sebagai racun yang menghambat pertumbuhan sel abnormal penyebab berbagai penyakit. Khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), sangat efektif melawan berbagai jenis parasit (cacing), menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sitem syaraf yang kurang baik.

Berikut khasiat dan keunggulan obat kencing berdarah ace maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Obat Kencing Berdarah

Nah itulah informasi tentang obat kencing berdarah pada wanita dan pria yang bisa disampaikan pada kesempatan ini di ObatKencingBaru.Wordpress.com semoga saja bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda semua, khususnya bagi para penderita kencing berdarah. Bagi anda yang mau merasakan khasiat serta manfaatnya, silahkan pesan sekarang juga dan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

AMP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh

AMP : 3 Botol : Aminudin Ramadan : Jl. Ir. Soekarno – Hatta No. 46 Bandung Utara : Hp. 085.695.866.***

Ingat pemesanan tanpa format “AMP” tidak akan di PROSES

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSER PEMBAYARAN

Leave a comment