Obat Kencing Batu Herbal Yang Alami

Mempunyai keluhan kencing batu ? Atasi segera sekarang juga dengan obat kencing batu herbal yang alami dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yaitu ace maxs “Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”. Ace maxs adalah satu-satunya obat kencing batu yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan, terutama untuk mengatasi berbagai macam kencing salah satunya kencing batu yang sedang dibahas pada kesempatan kali ini.

Kencing batu merupakan keluarnya batu-batu kecil pada saat buang air kecil yang mirip dengan pasir. Gejala kencing batu sangat bervariasi mulai dari tanpa gejala sampai nyeri pinggang. Selain itu, kencing bisa berdarah bisa juga tidak.

Penyebab terjadinya kencing batu sangat bermacam-macam salah satunya adalah aspek genetic (faktor keturunan), bentuk anatomis saluran kemih yang tidak normal sehingga menyebabkan aliran air seni yang mengandung kalsium terhenti dan lama-kelamaan terakumulasi menjadi batu, peningkatan kalsium dalam air seni karena mobilisasi kalsium tulang akibat seseorang tidak bisa bergerak kembali. Misalnya karena lumpuh, air kemih yang terlalu pekat, yang terjadi akibat kebiasaan kurang minum sehingga air seni sedikit dan pekat.

Selain itu, makanan dan minuman yang kurang higienis, berkadar kalsium oksalat tinggi, misalnya makanan dari olahan susu, softdrink, makanan berkadar garam tinggi, makanan manis, vitamin C dosis tinggi, kopi, teh kental akan memacu terbentuknya air seni pekat yang memudahkan terjadinya endapan pada ginjal.

Obat Kencing Batu

Alasan ace maxs dapat dijadikan sebagai obat kencing batu karena khasiat serta manfaat luar biasa yang terdapat pada bahan pembuatan ace maxs seperti kulit manggis dan daun sirsak, terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga terjamin mutu serta kualitasnya, aman untuk di konsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia).

Kulit manggis bahan utama pembuatan ace maxs yang dapat dijadikan obat kencing batu memmpunyai kandungan antioksidan tinggi yang disebut xanthone dapat bersifat sebagai diuretic. Dengan kulit manggis ini batu ginjal dapat diluruhkan sedikit demi sedikit dan kemudian dikeluarkan melalui urin. Manfaat kulit manggis juga dapat dirasakan karena mempunyai sifat yang dapat mencegah pembentukan pembesaran ukuran batu ginjal, urin asam yang menjadi penyebab utama terbentuknya batu ginjal akan dinetralkan oleh xanthone sehingga tidak terjadi pembentukan batu ginjal. Dalam kulit manggis juga terdapat antibakteri dan antiinflamasi yang akan memberikan manfaat bagi penderita sakit ginjal. Dimana xanthone akan menghambat terjadinya infeksi pada ginjal dan saluran air seni. Selain itu kulit manggis mempunyai manfaat untuk meringankan rasa sakit yang dirasakan oleh penderita di daerah pinggang.

Sedangkan daun sirsak bahan utama pembuatan ace maxs lainnya yang dapat digunakan sebagai obat kencing batu menurut hasil penelitian terdapat kandungan senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins muracatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin. Selain itu daun sirsak dapat membantu mengeluarkan dan mengikis kristal batu ginjal. Daun sirsak juga mampu mengembalikan metabolisme tubuh dan melawan sel-sel jahat secara selektif tanpa membunuh sel baik pada tubuh.

Itulah informasi tentang obat kencing batu yang bisa disampaikan semoga saja bermanfaat dan dapat dijadikan referensi oleh semuanya. Bagi anda yang mempunyai keluhan kencing batu segera atasi sekarang juga dengan konsumsi ace maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak secara rutin. Untuk mendapatkannya silahkan anda kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format berikut :

* Pemesanan tanpa format AMP tidak akan kami PROSES
* AMP merupakan format atau kode yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan
* Harga 1 botol ace maxs Rp. 220.000 belum termasuk ongkos kirim
* Pesan 1 – 2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran
* Dapatkan DISCOUNT HARGA setiap pemesanan ace maxs diatas 3 botol

Segera Pesan Sekarang Juga! Semoga Saja Keluhan Anda Cepat Sembuh Dengan Perantara Ace Maxs (Amin)

Leave a comment